Senin, 06 Februari 2017

Mengesankan, Drama Joo Won Dan Moon Chae Di Jadikan Serial Tv Hollywood

Sungguh mengesankan, kisah asmara cewek cantik dan cowok ganteng Korea ini ternyata di jadikan serial lelevisi Hollywood. lebih jelasnya drama Korea terpopuler Good Doctor akan dibuat serial televisi Hollywood.
Drama yang di bintangi Joo Woon Chae Won akan di buat oleh stasiun televisi ABC di Negara Amerika Serikat. dan dari pihak televisi KBS selaku yang menayangkan drama Korea tersebut sudah mengonfirmasi dengan pihak ABC yang ingin membuwat serial drama tersebut. Dikarenakan, drama Good Doctor itu sendiri menarik perhatiyan stasiun televisi ABC.

"ABC telah memutuskan untuk membuat kembali dengan versi Amerika dari remake dari Good Doctor," ujar pihak agensi KBS seperti dikutip Kpopherald.

Seperti yang telah diketahui, drama ini merupakan drama yang terpopuler yang tayang pada 2013 silam. dengan alur cerita tentang Dunia medis di Korea.

Bukan hanya dunia medis saja di drama ini, akan tetapi drama ini juga mengisahkan kisah cinta Joo Won dan Moon Chae Won. tak cuma itu, di drama ini juga memperlihatkan seorang dokter yang keterbelakangan mental dengan menimba ilmu kedokteran dan ingin menjadi dokter yang handal.

0 komentar:

Posting Komentar