Senin, 30 Januari 2017

Aksi Song Joong Ki Ke Anak-Anak Di Rumah Sakit

Siapa yang tidak kenal cowok ganteng korea dan juga kondang ini, ya, siapa lagi kalau tidak Song Joong Ki. Artis yang berperan di drama Descendants Of The Sun ini melakukan aksi sosialnya, ia membagi-bagikan pizza gratis kepada anak-anak yang di rumah sakit.
Mengutip dari Kpopherald, anak-anak yang ada di rumah sakit pun terlihat sangat begitu bahagia saat Song Joong Ki membagikan pizza gratis kepada mereka. Tak hanya membagikan pizza gratis, cowok ganteng korea yang saat ini di gosipkan dengan cewek cantik Song Hye Kyo inipun menghibur anak-anak.

Cowok ganteng yang saat ini berusia 31 Tahun ini secara suka rela membagikan potongan pizza kepada pasien, bukan hanya pasien saja, staf rumah sakit, keluarga pasien pun ikut mendapatkan bagian, ia juga terlihat menyuapi pizza ke anak-anak.

Bukan hanya pizza gratis, artis Korea inipun membagikan USD sebesar 86 ribu, atau setara dengan Rp.100 juta. Hal ini di lakukan untuk membantu pasien yang di rawat di rumah sakit..

Apalagi cowok ganteng Korea ini di kenal begitu murah hati. diapun berharap, agar pasien dan juga staf rumah sakit bekerja dengan sangat baik dan saling membantu.

0 komentar:

Posting Komentar