Kamis, 09 Maret 2017

Keren, Lee Min Ho Dan Park Shin Hye Menjadi Artis Korea Terpopuler Di Amerika

Sungguh luar biasa, bukan hanya terkenal dan populer di Negara Korea saja, artis cantik Park Shin Hye dan cowok ganteng Korea Lee Min Ho ini terkenal juga di Negara-Negara Asia. Dua tokoh utama dalam serial drama Heirs itu juga menjadi artis Korea yang terpopuler di Negara Amerika saat ini.
Belum lama ini Korea Creative Content Agency di Amerika melakukan poling untuk mengetahui siapakah artis ganteng dan artis cantik Korea yang paling populer di Negri Paman Sam ini. Dan hasilnya, dari 4.700 fans yang ikut survey, nama artis Korea Park Shin Hye dan Lee Min Ho lah yang menjadi terbanyak mendapatkan voting.

Drama-drama populer yang di perankan cewek cantik Korea Park Shin Hye yang selalu booming di antaranya seperti Hiers, Pinocchio, dan Doctors, tentusaja lewat peran yang di mainkan artis cantik Park Shin Hye inilah yang membuat dirinya menjadi artis terfavorit di Negri Paman Sam (Amerika) ini. Pasangan artis Park Shin Hye dan Lee Min Ho mengalahkan nama artis Korea Gong Hyo Jin dan IU yang masing-masing berada di posisi runner-up dan peringkat 3.

Dan sementara dari kategori aktor, cowok ganteng Korea Lee Min Ho masih tak terkalahkan, artis tampan Lee Min Ho mengungguli Lee Joon Gi dan Lee Jong Suk. Artis tampan Korea Lee Joon Gi yang sudah debut Hollywood lewat Film Resident Evil berada di peringkat dua, dan disusul denagn Jong Suk di posisi tiga. Demikian dilansir Straits Times.

0 komentar:

Posting Komentar