Minggu, 19 Februari 2017

Song Joong Ki Malah Senang Ketika Di Gosipkan Jadi Pacar Song Hye Kyo

Pengakuan artis ganteng Korea Song Joong Ki snagt mengejutkan, cowok ganteng ini tidak masalah ketika di gosipkan sebagai kekasih Song Hye Kyo. Padahal, artis yang membintangi dalam film Korea Descendant Of The Sun ini sering membantah adanya hubungan yang special tersebut.
Buat artis tampan Song Joong Ki, kabar mengenai kebersamaan dengan artis cantik Korea Song Kye Kyo sudah terbiasa di dengarnya. Menurut artis Song Joong Ki, konfirmasi yang ia sangkal tentang hubungan itu tidak akan membuat rumornya dengan artis Song Hye Kyo akan mereda.

"Sudah saya tekankan saya dan Hye Kyo tidak memiliki hubungan special, tapi konfirmasi ini belum membuat rumor ini mereda. Jadi, saya pun telah terbiasa dan menikmatinya," kata Song Joong Ki.

Artis Korea yang berwajah tampan ini juga menyebutkan banyak berita tentang Song Hye Kyo. Akan tetapi, bagi cowok ganteng ini, Song Hye Kyo hanyalah di anggap sebagai mitra kerjanya yang baik dan menyenagkan.

"Saya juga sering membicarakannya saat saya berkumpul dengan beberapa perusahaan. Dia mitra yang menyenangkan," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar