Minggu, 15 Januari 2017

Cowok Ganteng Park Bo Gum Ingin Berperan Seperti Song Joong Ki

Munculnya Cowok Ganteng Korea Park Bo Gum Di Indonesia menguak cerita tersendiri. Kekaguman Park Bo Gum kepada Song Joong Ki membuwat artis ini ngin memerankan tokoh yang pernah di perankan senior nya Song Joong Ki sebagai tentara.

Meskipun demikian artis cowok ganteng ini tentunya harus menunggu tawaran-tawaran untuk menjadi seseorang yang berperan sebagai tentara. Namun dia lebih tertarik untuk memerankan karakter itu di drama selanjutnya.

"Ya saya akan mencoba jadi tentara seperti Senior Song Joong Ki," kata Park Bo Gum. Dia juga mengatakan ingin beradu ekting dengan aktor seniornya Song Joong Ki.

"Aku ingin kerja sama dengan Song Joong Ki. Dan saya ingin menjadi seorang aktor seperti dia. Sangat senang bisa bekerjasama dengan dia (Joong Ki)," katanya. Lebih-lebih dia ingin meningkatkan kualitas dalam berektingnya.

"Sampai bulan Maret saya akan fanmeeting. Dan saya akan berusaha memperbaiki skill akting, melalui drama terbaik juga," tandas Park Bo Gum.

0 komentar:

Posting Komentar