Kamis, 26 Januari 2017

Bulan Madu Dan Masa Liburan Usai, Kim Tae Hee Dan Rain Pulang Ke Korea

Sudah lima hari bulan madu dan liburan Rain dan Kim Taee Hee di Bali dan sumbawa, pasangan yang baru menikah ini bersiap meninggalkan Sumbawa untuk pulang ke Korea.
Pakaian yang di pakai Rain dan Kim Tae Hee tampak sama seperti ketika datang, sama pakaian santai ketika datang di bandara Sultan Kaharudin Sumbawa Besar. Rain tampak memakai pakaian kaos putih polos di padu dengan celana pendek orange, sedangkan Kim Tae Hee di balut dengan kemeja putih dan memakai celana sepaha, tak lupa juga topi pantai bertengger di kepalanya.

Sebagai pasngan yang suami istri baru terpancar jelas dari Rain dan juga Kim Tae Hee, terlihat dari sepanjang jalan ke bandara sampai naik pesawat, sang suami terus memeluk istrinya, ia juga membawakan tas agar sang istri tidak merasa keberatan.
Tapi sayang nya perjalanan dari Sumbawa mereka terhambat, Fans yang sudah menunggu di bandara lepas kendali ingin memegang Rain, dan itu membuwat kericuhan tidak bisa terhindar.

Dari sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial, terlihat sangat sejumlah fans berusaha ingin menyentuh dan juga mencubit Rain. Para petugas termasuk Polisipun sampe membentak sejumlah fans agar menjaga sikap mereka.

Sementara iti, pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee di ketahui menghabiskan waktu di Pulau Moyo Sumbawa sejak 23 Januari 2017 lalu. Kabarnya pasangan yang selama empat tahun pacaran sebelum menikah ini menginap di sebuah resort yang harga sewa permalam mencapai harga Rp8-12 juta.

0 komentar:

Posting Komentar