Selasa, 07 Februari 2017

Kim Soo Hyun dan Sohee Eks Akan Segera Menikah

Saat ini dunia hiburan Korea sedang dibuat gempar setelah tersirat kabar bahwa cowok ganteng Kim Soo Hyun akan segera menikah dengan artis cantik Ahn Sohee. Wajar saja kabar ini begitu mengejutkan, pasalnya Soo Hyun dengan mantan personil Wonder Girls ini tidak pernah ketahuan berpacaran.
Pertama kali kabar beredar dari pemberitaan besar China, Sina. Mereka mengabarkan jika selama ini cowok ganteng Soo Hyun dan artis cantik Sohee diam-diam telah berpacaran, dan akan segera melangsungkan pernikahan pada Bulan April 2017 mendatang.

Dan ketika para fans dan juga netizen gempar menanggapi berita ini, pihak agensi Soo Hyun dengan tak lama langsung memberi tanggapan. KeyEast Entertainmen dengan tegas membantah jika artis ganteng ini akan menikah dengan mantan personil wonder girls pada April mendatang.

“Berita-berita tentang keduanya akan menikah sama sekali tak benar. Sayang sekali melihat informasi salah seperti ini dan tersebar,” kata agensi seperti dilansir Soompi.

Pihak KeyEast berniat akan mengambil tindakan tegas atas kabar yang menyesatkan ini kepada media yang menyebarkan kabar tersebut. KeyEast Entertainmen rencananya akan mengambil jalur hukum, dan sedang mengumpulkan bukti pendukung.

“Kami telah menginformasikan kepada media penyebar berita itu bahwa informasi ini tak benar. Kami akan mengambil langkah tegas, termasuk tindakan hukum, melawan mereka yang menyebarkan informasi ini. Saat ini kami sedang mengumpulkan bukti dari berbagai channel,” lanjut agensi.

0 komentar:

Posting Komentar