Senin, 06 Februari 2017

Curahan Hati Jun Ji Hyun setelah Jadi Puteri Duyung Di Drama Legend Of The Blue Sea

Proyek yang di kerjakan Jun Ji Hyun dan juga Lee Min Ho di drama Legend Of The Blue Sea kini telah selesai. ternyata artis cantik Korea ini mengaku bahwa ia sempat cemas saat harus memerankan putri duyung, iapun sempat mengalami kesulitan saat shooting.
Meskipun demikian, ia tetap mengucap shukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Seorang ibu dari satu anak ini, pengalam shootingnya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

"Walaupun bermain sebagai seorang putri duyung menjadi seuatu yang baru bagiku dan ada banyak kecemasan dan kerjakeras, aku bisa menerima kekuatan dari apra penonton dan menjalani shooting dengan bahagia," kata Jun Ji Hyun yang dilansir Soompi.

Enam Bulan bersama-sama dalam proyek drama Comeback setelah melahirkan, artis cantik Korea dan juga seorang ibu rumah tangga ini tak lupa mengucapkan salam dan bentuk rasa sayangnya kepada para kru yang telah membantunya.

"Terima kasih telah menyukai Legend of the Blue Sea. Aku menjalani waktu yang sulit saat syuting, tapi itu akan menjadi kenangan bagiku. Kepada smeua staf yang melancarkan syuting kami selama enam bulan ini, terima kasih dan aku sayang kalian. Aku akan bekerja keras untuk bertemu kalian lagi di proyek selanjutnya," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar