Senin, 06 Februari 2017

Drama Dan Film Korea Yang Di Perankan Kim Tae Hee


Artis cantik Korea Kim Tae Hee pertama kali muncul di layar intertainmen pada Tahun 2001, lebih tepatnya dalam serial drama Last Present. Namun pada waktu itu perannya masih minor, barulah dalam drama Screen ia mendapat peran utama. Mulai saat itu cewek cantik ini terus menerus mendapatkan proyek, entah itu untuk main di film ataupun drama. Bukan hanya itu, Kim Tae Hee juga di kenal sebagai artis yang paling laris untuk di jadikan endorser. Tak sedikit brand ternama yang menggunakan jasanya untuk berpromosi, seperti LG, Samsung, Toyota, dsb.

Dengan paras cantik yang membuwat dia mudah di sukai orang. Akan tetapi sebagai seorang artis ia tetap memupuk skill utamanya, yaitu berekting. Dan inilah drama dan film yang ia bintangi.

1. Screen
Diceritakan dalam drama ini Kim Tae Hee sebagai seorang gadis yang memiliki passion untuk membuwat karya berupa film. Dengan sutradara Kim So Hyun yang cita-citanya terilhami dari sang ayah, ia meninggal terbakar ketika menyelamatkan film asli karyanya. Kemudian ia bekerja sebagai petugas kebersihan di produksi perfilman. Kebetulan ia bekerja dengan Song Yoo Ra yang di perankan Oh Seung Hyun, yang tak lain teman di masa kecilnya. Dan tak di sangka, ternyata temannya ini naksir sama Kim Joon Pyo, teman shering seapartemennya yang di perankan Gong Yoo, akan tetapi So Hyun sendiri mempunyai pengagum di tempat ia bekerja, yaitu Park Tae Young yang di perankan Park Jung Chul. Ceritanya semakin jelas ketika Soo Young memperoleh sebuah fakta bahwa kematian ayahnya bukanlah merupakan kecelakaan belaka.

2. A Problem At My Younger Brother’s House
Drama ini termasuk drama yang berjalan lama di SBS, yaitu selama 121 episode. Yakni tayang dari akhir Oktober 2013 sampai dengan akhir April 2014. Drama yang mengusung kisah tradisional Korea terkait dengan dua laki-laki kakak beradik. Nohl Boo sebagai kakak adalah lelaki yang tajir yang mendewakan harta dan juga wanita. Sementara sang adik Choon Bo memiliki sifat yang berbeda jauh dengan kakaknya, ia mempunyai sifat baik dan juga simpatik. Isteri Choon Bo mengira kalau anak lelaki bungsunya sudah meninggal, padahal sang suami memberikannya kepada kakaknya Nohl Boo. Sejak saat itu, kakak adik ini tidak bertemu. Tak lama kemudian hidup membawa Choon Bo pada kebangkrutan. Park So Jin yang tak lain Kim Tae Hee yang berperan sebagai puteri Choon Bo, yang hidupnya kerap di usik oleh isteri dan juga anaknya Man Bo.

3. Stairway to Heaven
Berbeda dengan di drama sebelumnya, di drama ini Kim Tae Hee berperan sebagai Han Yu Ri, yang mempunyai peran antagonis. Dia ialah saudara tiri dari pemeran protagonisnya, Han Jung Suh yang di perankan Choi Ji Woo. Han Jung Suh sudah memiliki kekasih bernama Cha Song Ju yang di perankan Kwon Sang Woo. Akan tetapi Yu Ri berambisi untuk merebutnya. Bukan hanya Yu Ri saja, saudara laki-lakinya pun juga berambisi memiliki Jung Suh. Namun tak di sangka, saat Song Ju pulang dari Amerika ia mendapat musibah kecelakaan. Dia di beritakan sudah meninggal dunia, padahal kenyataannya ia masih hidup, hanya saja ia lupa akan ingatannya. Keadaan ini tidak di sia-siakan oleh Tae Hwa untuk mendapatkan cinta Jung Suh, lengkap dengan mengubah identitasnya. Dan rencana itu berhasil, Yu Ri ahirnya bertunangan dengan Song Ju. Akan tetapi setelah lima Tahun setelah insiden itu, Song Ju kembali melihat perempuan yang di ketahuinya sudah meninggal.

4. Nine Tailed Fox

Rating drama Korea yang cukup mengerikan ini memang tidak terlalu tinggi. Akan tetapi di sini artis cantik Korea Kim Tae Hee ini memiliki peran yang berbeda dari biasanya. Dia menjadi perempuan Nine Tailed Fox bernama Shi Yeon yang di utus ke dunia manusia. Dan sementara itu inspektur Kang Min Woo yang di perankan Jo Hyun Jae meski menghadapi kasus yang cukup serius. Ada pembunuh berantai yang begitu keji, sampai memuntahkan organ tubuh para korbannya. Dari investigasi yang ia lakukan, ia menduga kalau kasus pembunuhan tersebut ada kaitannya dengan operasi penjualan organ manusia. Kinerjanya ini rupanya musti diintervensi oleh para prajurit Nine-Tailed Fox, termasuk juga Shi Yeon.

5. Love Story In Harvard
Judul yang mengambil dari salah satu nama pendidikan ini memberikan informasi tersendiri untuk cerita drama Korea ini. Cerita yang romantis yang ada di dalamnya memang terkait juga dengan upaya memperjuangkan pendidikan dan juga impian. Kim Hyun Woo yang di perankan oleh Kim Rae Woon dan juga Hong Jung Min yang di perankan oleh Lee Jung Jin, dua mahasiswa jurusan hukum ini jatuh hati kepada teman mereka yang berasal dari jurusan medis. Gadis itu bernama Lee Soo In yang sudah pasti di perankan oleh cewek cantik Korea Kim Tae Hee. Cerita ini tak hanya terbatas pada rivalitas dua lelaki saja, melainkan perjuangan untuk menggapai cita-cita dan juga bagaimana menyesuaikan perbedaan status ekonomi diantara pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar