Sabtu, 04 Februari 2017

Ciuman Pertama Ahn Jae Hyun Dengan Go Hye Sun Yang Tak Terlupakan

Salah satu nama pasangan romantis yang masuk dalam jajaran artis Korea adalah Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun. Ternyata pasangan ini terjebak cinta lokasi lewat serial drama Blood, dan mereka tidak tanggung-tanggung membuka soal pengalaman ciuman pertama mereka di lokasi itu.
Tidak di sangka, ternyata cewek cantik yang berusia 32 Tahun ini yang lebih dahulu melayangkan bibirnya kepada cowok ganteng Ahn Jae Hyun.

"Dia yang pertama kali mencium. Kami berciuman sebelum dia syuting untuk adegan dimana dia harus berciuman hari itu," pungkas Ahn Jae Hyun, yang dilansir Allkpop.

"Aku tidak suka kalau pria tampan menatapku. Itulah kenapa aku menciumnya duluan," jelas Go Hye Sun.

Ternyata di balik itu semua aktor dan juga sekaligus model in mengakui, bahwa dia jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Hye Sun. Momen itu terjadi ketika saat mereka sedang melakukan pembacaan naskah untuk drama Blood.

"Aku pertama kali melihat Go Hye Sun saat dia melakuan pembacaan naskah untuk drama Blood. Tatapanku turun hingga ke hati pada pandangan pertama. Aku tidak bisa menyembunyikan rasa kalau aku menyukainya," jelas Jae Hyun.

Dan ahirnya pada 20 Mei 2016 mereka menikah setelah satu Tahun berpacaran. Mereka akan kembali terlibat dalam program televisi yang sama dan akan mengunkapkan momen bulan madu mereka dalam acara tvN (Newlydwed Diary).

0 komentar:

Posting Komentar